Fitness Diet

NO MORE DIET !!! Cukup OLIVE OIL Ini aja BB TURUN OTOMATIS



Herbal Juice By Dr. Vie

Aku tidak ada masalah dg penjualnya ( karena banyak banget yg jual olive oil begini)
Akupun tidak bermaksud merusak bisnis mereka yg mungkin merka lagi menafkahi keluarganya dibalik menjual olive oil,
tapi ayolah, kasian jutaan orang diluar sana mau kurus, jangan lah dibodohi,

Olive oil sehat dan banyak fungsi, jual dan promokan sesuai fungsi, jangan membuat masyarakat memuja olive oil dengan khasiat ajaibnya yg sebenernya gak ada !!
dan aku cm mau para penjual tau kalau gak semua warga indonesia bisa dibodohi / bisa ditipu testimoni, pernah lakuin sensus gak berapa juta umat indo yg berpendidikan tinggi?? dan apa kalian pikir semua orang itu akan diem saja melihat pembodohan masal begini ? bisa-bisa ada yg menuntut kalian lebih serius kan hayo serem !!

KALAU PENJUALNYA TETEP MERASA YAKIN OLIVE OIL BELIAU AJAIB,
AKU DENGAN NIAT TULUS MENGUNDANG PEMILIKNYA UNTUK STAY DIRUMAH AKU SELAMA 1 MINGGU,
AKAN AKU KASIH 3000 KALORI PERHARINYA ( PLUS OLIVE OIL DIA 2SDM = 239 KALORI )
JADI TOTAL 3.239 KALORI X 7 HARI ( SEMINGGU )

kita experiment bersama, apa yakin tetep langsing?
atau memang bener langsing karena 2018 ini ada teknologi olive oil canggih baru yg belum kita tahu khasiatnya, who knows kan ??
Please kita ulik bersama demi kepentingan bersama 🙂 🙂

OLIVE OIL DIET ini memakan banyak korban,
dalam artian banyak yang ahkirnya bisa percaya kalau dg olive oil diet ini saja badan bisa turun BB dengan sendirinya ???

Online shop jaman now kejam ya,
PHP nya lebih lebih dari mantan kita yg terkejam,
mereka tanpa rasa empati suka-suka mencuap dan meyakinkan kita kalau olive oil ini ajaib bak di dunia mimpi

aku harap viewer aku bisa lebih kritis dan hati-hati,
kalopun mau beli olive oil ya beli sana toh itu sangat sehat n bagus tapi jangan ngarep kurus tanpa usaha

OLIVE OIL DIET ini sesat marketingnya,
mengincar orang yg kurang ilmu dan sekaligus membodohi masyarakat umum,
memperkaya diri itu hak semua penduduk, tapi bila bisnismu dimulai dg bahasa berbelit yg ambigu dan memberikan harapan palsu, apa mulia ??

Kira
Communicator. Hipster-friendly travel trailblazer. Extreme introvert. Beer ninja. Professional entrepreneur. Coffee junkie. Analyst. Web maven.

25 Comments

  1. Kak mau tanya nih, apakah cuka apel dan minuman lain yg ditujukan untuk bersihin usus benar-benar efektif drpd buah-buahan asli?

  2. Karna kak yuli doang nh aku gak gembor gembor mau diet cepet karna proses nya pasti puanjanggg kalau mau kurus ama sehattt. Huu love u kak ❤

  3. Ka yul..aku mau nanya deh kalo ngegym jam 9 mlm smpe 10 an lah…kira2 bagus gak sih kak? Soalny aku plg kerja jam sgtuh ka

  4. Benar kak tanpa qt diet ( atur pola makan ) dan olahraga gk akan nurunin bb.. krn aku aj cbain brbgai mcm pelangsing tnp pola makan di atur dan olahraga bb gk bkl turun mlh bikin naik bb melebihin.

  5. yap bnr banget .. aku konsumsi juga olive oil itu kak .. berat badan aku ga turun sama sekali .. tapi ada baik nya juga ak konsumsi olive oil , kolesterol aku jd turun .. ya jd sekarang aku konsumsi nya bukan untuk nurunin berat badan tp untuk nurunin kolesterol 😀

  6. Kak…mau nanyak..kalo misalnya saya konsumsi oatmeal instan sbg pengganti nasi apa gak ada efek samping….atau nggak?

Leave a Response